Bellamie Boulangerie Review

Sudah dua kali aku makan di sini. Selain atmospherenya yang segar di tengah kota Bandung, makanan dan minuman yang berkualitas tanpa terlalu menguras kantong bikin aku betah berlama-lama. Bahkan terakhir sampe 6 jam lebih 😂 (sekalian skripsian sih). 

Meski aku kurang tau apakah ingredients dari makanan dan minumannya organik, aku cukup yakin beneran organik karena selain tampilannya yang memanjakan mata, rasanya juga fresh dan taste nya enak menurutku. 

Oiya lupa bilang, tempat yang aku maksudkan adalah Bellamie Boulangerie , di jalan Cihapit No 37, Kota Bandung. Aku pribadi sangat senang dengan tempat makan yang cozy untuk sendirian maupun bersama keluarga, ditambah koleksi minuman dan makanan yang nikmat, what else can you ask? 

Makanan di foto pertama adalah Pulled Chicken Sandwich (50K). Croissant dibelah dan diberi isi ayam suir dengan bumbu yang super yummy, mayonnaise, vegetables, cheese, etc. disajikan dengan seasoned wedges potato dan fresh salad. Untuk foto kedua, honestly aku lupa apa nama menunya but yang pasti it tasted good as well! Yang aku suka dari fresh salad di sini adalah dressingnya pake cuka balsamic so cociks banget buat kita yang berusaha lebih sehat tanpa kehilangan kalori dan serat. Untuk beverages di atas ada Hot Tea (Chamomile), Ice Chocolate (30K), dan Healthy Green Juice. 

Makanan ada western dan Indonesian yang dibanderol dengan harga 20K-70K. Sedangkan minuman seperti coffee,  juices,  mojito,  etc.  dibanderol dengan harga 15K – 40K. Cocok untuk kita yang seneng breakfast or brunch dengan porsi maksimal dan segar. 

Selain cafe dengan makanan berat di lantai atas, ada juga patisserie di lantai bawah yang menawarkan berbagai bread, cakes, macaroons, dan minuman lainnya. Favoritku di patiserrienya ini adalah macaroons (9K/pcs) dan whole grain wheat bread (20K/pcs). Untuk patisserie mohon maaf aku ga foto karena lupa dan biasanya buru-buru 😂. Tapi so far semuanya recommended di sini. Kecuali untuk kalian yang mau nongki dan masing-masing bawa mobil sendiri aku saranin untuk vallet parking aja karena selama aku kesini ga pernah sepi dan selalu penuh parkirannya hehe. 
Skor untuk tempat ini menurutku : 

Atmosphere : 4/5

Food : 4.5/5

Beverages : 4.5/5

Service : 4.5/5

Instagram : @bellamie.boulangerie

So, tempat ini sah jadi salah satu cafe favorit aku. Wifinya juga kenceng bisa buat browsing atau nugas di laptop. Ah pokonya lengkap! 

Sekian review dari aku. Hope it helps and wait for another restaurants review! 

2 thoughts on “Bellamie Boulangerie Review

Leave a Reply

