EYESHADOW PALETTE : SLEEK I-DIVINE PALETTE ‘SUNSET’ 

Hello,  hello! 

I’m back with another review. 

Kali ini aku akan review tentang salah satu eyeshadow palette TERFAVORITE. Yap, inilah cinta pertamaku pada eyeshadow palette yang gak akan pernah lekang oleh waktu. Sleek I-Divine Eyeshadow Palette in Sunset. Pertama beli eyeshadow palette ini sekitar setaun yang lalu dan butuh waktu seminggu buat decide mau shade apa yang dibeli. Haha. Lebay emang. Tapi mau gimana lagi. The colors are insanely gorgeous! Setelah liat berbagai review beauty vlogger dan blogger yang impressed banget sama palette ini, akhirnya aku memutuskan buat beli shade Sunset. Selain karena hampir semuanya shimmer, warnanya juga mulai dari yang heboh sampe natural gitu ada. Cuma 2 warna matte yaitu biru langit dan hitam. And I was right, this palette is one of the best decisions I’ve ever made! 

Dengan packaging berwarna hitam yang menurut aku terkesan elegan, palette ini disertai cermin besar dengan quality yang bagus dan kuas aplikator double-sided gitu, empuk dan useful. Cuma sayangnya kalau jatuh potensi buat eyeshadow cracking dan mirrornya pecah gede banget, jadi harus disayang-sayang ya palettenya. 

Beralih ke kualitas produk alias eyeshadownya sendiri. Here I swatched it for ya. Kesan pertama aku untuk palette ini adalah WOW. Warnanya nyata banget dan pas diaplikasiin, gak diteken sama sekali, sekali swipe, super pigmented ! Aaaaah. . . . I’m in love. Selain itu gampang banget untuk diblend meski gak pake kuas + mist atau gak pake eyeshadow primer. Shade favorite aku di palette ini adalah rose gold (bawah kedua dari kanan) , nude gold (bawah ketiga dari kanan) , pink (bawah paling kanan),  gold (atas kedua dari kanan)  dan hitam. Kenapa shades di atas favorite aku karena dibandingkan dengan palette lain, pigmentasinya termasuk yang juara bahkan the best menurut aku. Tapi tetep sih, semua warnanya amazing menurut aku. 

Palette ini cocok banget untuk look makeup day to night. Kita bisa pake yang natural (barisan bawah) untuk day look dan yang lebih popped warnanya (barisan atas) untuk night look. 

Untuk palette yang dibanderol dengan harga IDR 140.000-180.000 ini super worthed sih menurut aku. So Sleek really done a good job when it comes to eyeshadow. Here I give you some of my creations using this palette. (Please, pardon the bad quality pics 😦  ) 

Kebanyakan looks di atas menggunakan shade natural, merah dan ungu. Semoga ke depannya bisa lebih banyak berkreasi dengan palette ini. I think this is one of the fall appropriate pallette for you. 

Sekian review dari aku. Jangan lupa untuk komen gimana tanggapan kalian tentang palette ini. And most of all, I do really really love this palette and gonna repurchase with another shades soon! 

Leave a Reply

