Review LIP CREAMATTE in ‘FuzzyWuzzy’  by EMINA COSMETICS

A girl can never have too much lipsticks

Hello guys, I’m back !

Kali ini aku akan review salah satu lipen matte berbentuk cream yang lagi hits. Apalagi kalo bukan produk lokal kece super cute , Creamatte by Emina Cosmetics! Tersedia dalam 7 shades, warna-warnanya tuh wearable banget sih menurut aku. Jadi pengen beli semua! Tapi berhubung kulit aku super sensitif, jadi aku mau coba satu shade dulu, yaitu yang paling nude, FuzzyWuzzy .

Lipcream yang diberi nama Creamatte ini dibanderol dengan harga IDR 45.000, – saja. Tentu sangat affordable dibandingkan dengan lipcream lokal yang kualitasnya serupa apalagi import. Kemarin aku beli di Guardian PVJ dan shadesnya lagi lengkap huhu pengen borong :(((

Kalau dari packaging, aku suka karena simple, memperlihatkan warna asli dari si isinya, dari plastik tebal yang gak gampang pecah dan aplikatornya juga gak terlalu panjang jadi memudahkan kita buat aplikasiin si lipcream ini. Sekilas penampilannya ngingetin aku sama NYX SMLC karena persis banget kalo disandingin. Dusnya juga cute banget haha fix gak akan aku buang. Untuk formulasi, aku suka karena ga terlalu cair gitu 11 12 lah sama NYX SMLC. Cuma Creamatte Emina ini wanginya gak khas atau malah menurut aku gak ada aroma sama sekali which is gak ganggu. Nah ini dia swatch yang udah aku bikin untuk kalian.


So far gak bikin kering banget sih, karena memang kunci kalo kita mau pake matte lipstick adalah harus exfoliate yang bener. Nah berhubung bibir aku lagi agak kering jadi cracking dikit but it’s ok. Dari pemakaian ke hasil mattenya ga terlalu lama, paling sekitar 1 menit udah keliatan warna nyata yang keluar di bibir kita. Cukup pigmented untuk sekali aplikasi. Warnanya cantik banget, jenis nudes yang aku suka. Udah aku coba pake selama 5 jam, terus dipake makan mie kocok, es jeruk dan beberapa kripik gitu. Hasilnya lipcream ini gak cracking bahkan cuma ilang sedikit (faded). Jadi jempol banget deh untuk lipcream dari Emina ini. Harga lokal tapi kualitas internasional 👍👍👍

Bonus selfie saat pake lipcream ini hihi.

Kesimpulannya, Creamatte by Emina Cosmetics ini sah jadi salah satu lipen favorite aku. Selain terjangkau, formulasi dan warnanya juga aku suka. Jadi  gak ragu untuk koleksi semuanya ! 😂😂😂

Leave a comment