Purple HALO EYES Makeup Tutorial

Hello, hello!

I’m back guys. Finally bisa mood posting lagi hihi. First of all HAPPY NEW YEAR 2017! May this year turn out to be greater  than the last. And I’m expecting wonderful things to come. Setelah bersibuk ria karena — alhamdulillah akhirnya– aku seminar usulan penelitian 17 Januari kemarin. So, one step closer to be a bachelor of law!

Oke balik ke topik utama aku akan coba hadirkan first look di tahun 2017 ini. Purple halo eyes makeup. Halo eyes? Apaan sih itu?

Halo eyes dari pengertian yang aku dapet terinspirasi dari fenomena ‘halo’  yang suka ada di kutub atau daerah dingin lainnya, identik dengan campuran warna-warna indah dan sparkling di tengahnya gitu. Nah, saat diaplikasikan ke mata, jadi inner dan outer corner eyes kita warnanya deep, sedangkan tengahnya (on the lid) warnanya lebih terang cenderung shimmer. Look ini bikin kesan mata kita lebih ‘belo’, elegan dan segar.

Tutorial yang aku lakukan ini sangat minimalis, karena waktu itu dibuatnya via history instagram so sorry for the low quality 😂🙏.

img_20170121_163015_0451

Jujur aku sendiri masih harus banyak belajar untuk blending dan nemuin warna-warna yang pas dan fun buat dipake. Since blending adalah kunci dari look ini, jadi emang agak memakan waktu but it’s worth the time kok. Apalagi kalau kita udah terbiasa bakal bisa improve dengan warna-warna yahud ala Juvia’s Place, Huda Beauty atau Colourpop eyeshadows. But here we go!

Untuk produk-produk yang aku pakai adalah :

Purple disini aku pake shade Nude Tude (inner & outer corner of the lids)

Untuk center of the lid aku pake rose gold (warna kedua dari kanan baris bawah)

Kali ini aku akan bahas eye makeupnya aja ya.

  1. Jadi setelah pakai eye primer, aku set lid aku dengan warna pertama (yang ditandai merah)  di palette ELF sebagai base.
  2. Lalu gunakan warna kedua (yang ditandai merah) sebagai transition shade.
  3. Aplikasikan warna Nude Tude dari palette theBalm di atas ke outer &  inner corner. Blend sampe dapet warna yang diinginkan.
  4. Untuk center of the lid aku apply warna rose gold di Sleek palette. Jangan lupa blend blend blend till die.
  5. Untuk mempertegas warna aku tambahin warna ketiga di ELF palette ke outer corner.
  6. Setelah cantik dan blended, pertegas dengan eyeliner bergaya cat eye. Aku pakai Maybelline HyperSharp Liner.
  7. Jangan lupa seimbangkan lower lash line dengan aplikasikan warna ungu yang diatas lalu smudge dan blend lagi.
  8. Look ini cocok banget dengan falsies yang baday jadi keliatan gradasi warnanya hehe. Berikut video yang aku bikin Purple Halo Eyes Makeup Tutorial , hope you like it guys 🙏🙏🙏

Sekian tutorial aku kali ini. Selanjutnya aku akan bikin look-look romantis menyambut Valentine! So don’t miss it yaaa. Thanks for reading 😍

Leave a Reply

