Review LA GIRL BLUSH COLLECTION IN GLAM 

Hello, girls! 

Akhirnya aku bisa sentuh kotak makeup lagi setelah beberapa bulan hiatus huahahaha. Oke. Kali ini aku mau review salah satu blush palette paling pertama yang aku punya. Adalah LA Girl Blush Collection in Glam. Blush Collection ini sendiri ada 3 varian, Glam, Glow dan Pink. Kebetulan aku cuma punya varian ini aja. Perbedaannya terletak di shade warna blush, bronzer dan highlighter nya. Ada yang lebih pinkish (Pink) atau nuansa peach (Glow). Sedangkan aku yang suka golden highlight (pas di kulit aku yang suntanned gitu) ala ala model VS’ dan pipi pink merona cocok banget dengan warna-warna di varian Glam.  

Sebetulnya aku agak bingung dengan palette ini karena gak semua isinya adalah blush. Melainkan ada 2 blush, 1 bronzer dan 1 highlighter.  Lebih ke face palette sih hehe (maksa). Tapi justru yang bikin aku tertarik sama palette ini adalah dalam 1 produk udah ada banyak fungsi sekaligus. Cocok banget buat mahasiswi kaya aku yang kalo mau beli makeup harus jualan makeup dulu :”-) 

Pigmentasi 

Taken with natural sun light

Taken with flash

Hebatnya palette ini pigmentasinya bagus. Semua warnanya keluar. Tapi bisa jadi bumerang karena gampang menor kalau pengaplikasiannya ga hati-hati. Swatch aku di atas pakai jari ya (ga pake brush). 

Blending

Meskipun pigmentasinya tinggi, palette ini lumayan blendable jadi fine aja buat aku. Jangan lupa setelah diambil dengan brush, harus tap tap baru aplikasikan ke muka. Biar kesannya natural dan gak kaya boneka susan. Warna coklatnya sangat warm, jadi harus hati-hati agar gak bikin kesan ‘kotor’ di muka kita. Tapi karena warna pink dan coklatnya nyata banget, jadi sering aku pakein untuk eyeshadow. Highlighternya kece sih, aku suka aplikasiin vaseline petroleum/highlight cream dulu ke bagian yang mau aku highlight, lalu kasih highlighter dari palette ini. Hasilnya popping banget! (secara aku banci highlighter). Meski popping begitu masih bisa dipake untuk sehari-hari (noted : untuk kalian yang emang kesehariannya suka highlight super popping biar orang yang liat langsung silau). Kalau diduetin sama brush-brushnya Real Techniques wah… Klop banget deh. Biasanya aku selalu pake Blush Brush nya RT. 

Packaging

Seperti khas produk-produk LA Girl yang lainnya pasti terbuat dari plastik tebel gitu, ada sedikit cermin (kaya segaris gitu tapi menurut aku gak terlalu functional) dan gampang buat dibuka (magnetik). Gak berkesan murah atau mewah, jadi biasa saja. Memang panjang dan agak besar jadi gak travel friendly. Tapi karena biasa aku jadiin eyeshadow juga, I don’t mind bring it anywhere I go. Apalagi kalo seharian ke kondangan dari pagi ampe malem. Gak perlu ribet bawa beberapa palette. 

Harga 

SUPER  AFFORDABLE! Ini yang aku suka. 1 palette udah ada 2 blush + 1 bronzer + 1 highlighter dibanderol dengan harga Rp. 100.000,- . Cocok banget buat pemula kaya aku yang selalu belajar buat halusin full face makeup nya. Kalian bisa dapetin di shopee atau olshop-olshop instagram (aku dapetnya di @folkee_). 

Ini lah hasilnya kalau aku pake di wajah (sebagai blush, bronzer, highlighter). Bronzernya juga kece  banget buat shading hidung. Flawless gimanaaa gitu. Secara aku gak pernah absen buat pake blush dan highlighter, palette ini favorite bingits 💕

Ig @nafisalfisalma

Dan ini hasil aku main-main eyemakeup dengan palette ini. Untuk liat hasil kreasi makeup aku bisa cek instagram aku.  

Ig @nafisalfisalma – blush pink tua aku jadikan warna dasar

Segitu aja review aku. Sampai saat ini, palette ini selalu aku pakai buat looks yang berat kaya kondangan, photo shoot dan temen-temen yang biasa pengen dimakeupin. Pokoknya recommended banget untuk kalian yang baru pertama mendalami dunia makeup. Semoga review ini berguna buat kalian yang thinking about adopting this palette ❤💋


*All pics credit to www.littledosecorner.wordpress.com. *

Leave a Reply

