Moisturizing Raspberry Lip Butter dari Skin Dewi, Bye Bye Chapped Lips!

Hai hai semuanya!

Sekarang aku mau bagi resep kulit bibir yang plump dan lembab anti pecah pecah club. Jadi di masa pancaroba ini kulit wajahku ga luput dari serangan psoriasis dan eksim, khususnya area bibir yang bahkan kalau lagi kering banget khilaf ga pake lipbalm itu sampe berdarah huhuhu. Kebetulan Skin Dewi kirim produk barunya nih! Namanya adalah Moisturizing Raspberry Lip Butter. Kayak sodaraan sama Gratitude Baobab Body Balm, lipbalm ini ciamik banget loh dan aku gak nyangka aku bakal sesuka itu! Nah kepo kan kenapa? Yuk cek reviewnya.

FORMULA & PACKAGING

Kalau dari packaging sih biasa aja ya terbuat dari plastic ramping berwarna kuning pucat dan seperti lipbalm pada umumnya. Formulanya nih yang aku suka. Mengandung Beeswax, Jojoba Oil, Avocado Oil, Vit E natural serta berbagai essential oils lainnya membuat produk ini special. Seperti yang kita tau Jojoba Oil dan Avocado Oil adalah rajanya dalam moisturizing dan nourishing kulit, aku pun rajin pakai 2 bahan ini sebagai face oil dan hair oil.

REVIEW

Cara pemakaiannya standar aja, diapply ke kulit bibir. Bagusnya kalau diapply ke bibir yang lagi pecah-pecah, dia akan exfoliate dengan lembut dan meninggalkan kelembaban. Rasanya juga gak greasy atau oily gitu, cepet nyerap di bibir. Pas diapply pertama kali sih biasa aja. Tapi after effectnya setelah 6 jam bibir aku yang biasanya cepat kering lagi tuh, tetep lembab bahkan gaada rasa ketarik karena lagi radang (psoriasis). Nah kalau diapply saat skincare malam, besok paginya tuh bibir aku lembab yang smooth like butter gitu loh! Haha super senang karena jarang bisa ngerasain bibir yang lembab dalam waktu lama.

Terus kadang suka kepikiran kalau pakai lipbalm akankah susah kalau ditimpa dengan lipcream atau lipstick? Ternyata jawabannya tidak, karena formulanya yang gak greasy itu lah saat ditimpa liptint akan tetap keluar warnanya dan gak gampang geser.

KESIMPULAN

Jadi aku suka banget sih sama lipbalm ini. Terutama buat dipake sebelum tidur, soalnya bisa exfoliate kulit bibir aku yg kering parah dan ninggalin rasa moist yang aku suka. Bahan-bahannya jg natural, gak ada wangi aneh jd aman sekalipun bibir lagi agak meradang. Untuk kalian yang mau beli bisa cek LINK disini.

Thanks for reading my review. Semoga membantu beauties! ❤️✨

Leave a comment